Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hotel di Belitang OKU Timur

Hotel di Belitang OKU Timur

Selamat datang di Belitang, OKU Timur, daerah dengan beragam potensi ekonomi mulai dari pertanian, perdagangan, hingga perkebunan. Daerah ini secara geografis berada persis ditengah-tengah antara provinsi Sumatera Selatan dan Lampung.

Memiliki penduduk yang multikultural namun harmonis, masyarakat yang ramah, serta tanah yang subur menjadikan Belitang sebagai sentra ekonomi utama di Kabupaten OKU Timur, Sumatera Selatan. Siapkan waktu anda untuk mengekplorasi sejuta potensi  di Belitang.

Daerah ini bukan hanya memiliki potensi pertanian padi, tapi juga perkebunan karet, sawit, tebu, dan juga peternakan mandiri. Tak salah Belitang hingga kini masih menyandang sebagai lumbung pangan Sumatera Selatan.

Hotel di Belitang OKU Timur

Selain itu, potensi perdagangan di wilayah Belitang juga cukup besar, mengingat jumlah penduduk yang besar ditambah potensi pertanian dan perdagangan yang selalu hidup sepanjang tahun, daerah ini jadi primadona bagi pedagang dari kota Palembang dan Bandar Lampung untuk memasarkan aneka produk.

Dan tentu saja, sebagai akibat dari multiplier economy effect daerah ini juga diramaikan oleh sektor perbankan, jaringan ritel minimarket, leasing hingga jasa asuransi dan penyelenggara umroh dan haji.

Hotel di Belitang OKU TIMUR

Jadikan Hotel Sanjaya sebagai pilihan dalam perjalanan bisnis, dinas, maupun silaturrahmi keluarga anda di wilayah Belitang dan sekitarnya.

Lokasi yang strategis, Dipinggir Jalan Utama Belitang, Dekat dengan Minimarket, Pertokoan, Bank, dan Pasar Tradisional.

Kamar yang bersih dan nyaman, harga yang terjangkau, serta lingkungan yang aman, merupakan layanan yang akan kami berikan untuk Anda.


Berlokasi di Desa Petanggan BK 16  Belitang Mulya, OKU Timur, Sumsel
Phone : 0853 8180 7135
Phone : 0853 8180 7135

Kamar :
Type Standar   :
Fasilitas AC, TV Satelit, Spring Bed,
Kamar Mandi, Sarapan Pagi.

Type Ekonomi :
Fasilitas Kipas Angin, Ranjang, 
Kamar Mandi, Sarapan Pagi.

Harga Kamar Type Standar    
Rp 150.000,- per malam

Harga Kamar Type Ekonomi  
Rp  80.000,- per malam

Free tea & Coffee

Phone : 0853 8180 7135
Phone : 0853 8180 7135